Home » » 10 Rahasia Cara Menjadi Pengusaha Sukses Bagian 3

10 Rahasia Cara Menjadi Pengusaha Sukses Bagian 3

Unknown | 20.18 | 0 komentar

7. Terus-menerus carilah cara mencari Jaringan Dalam bisnis selalu memerlukan bantuan baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil sebagai mitra strategis dalam mengembangkan bisnis anda. Selalu terus-menerus mencari jaringan, seperti teman, teman sekolah, anggota asosiasi/perkumpulan dan lainnya yang mungkin mereka dapat membantu kesuksesan anda. Mungkin dapat membantu dalam mengelola keuangan, saran manajemen, pemasaran pada bisnis anda.

Membentuk aliansi dengan orang-orang yang dapat membantu anda atau anda dapat membantu mereka juga adalah sangatlah penting. Untuk sukses dalam bisnis, Anda perlu memiliki ketrampilan membuat jaringan yang bagus dan selalu waspada terhadap peluang untuk memperluas kontak Anda.

8. Bersedia untuk belajar Anda tidak perlu gelar MBA, SE atau gelar kesarjanaan untuk sukses dalam bisnis Anda sendiri. Pada kenyataannya, ada banyak pengusaha yang bahkan tidak menyelesaikan pendidikan sekolah menengah. Beberapa penelitian menunjukan bahwa para jutawan memiliki kecerdasan rata-rata.

Meskipun demikian, orang-orang ini telah mencapai puncak keberhasilan mereka dalam keuangan dan tujuannya dalam bisnis karena mereka bersedia untuk terus belajar dan belajar. Untuk sukses, Anda harus selalu membuat pertanyaan-pertanyaan, tetap ingin tahu, tertarik dan membuka pada pengetahuan baru. Ini adalah kemauan untuk belajar menjadi sangat penting mengingat perubahan yang cepat dalam teknologi dan cara dan strategi dalam bisnis.

9. Tekun dan memiliki keyakinan Tidak ada yang mengatakan bahwa jalan menuju sukses itu mudah. Meskipun niat baik dan kerja keras, kadang-kadang Anda akan gagal. Beberapa pengusaha sukses mengalami kemunduran dan Gatot (Gagal Total), bahkan kebangkrutan, namun berhasil dengan cepat bangkit untuk menjadi besar di bidang mereka. Keberanian Anda untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan dan kemampuan untuk bangkit kembali setelah kegagalan, akan menjamin kesuksesan Anda selanjutnya. Anda harus belajar untuk bangkit lagi dan mulai dari awal lagi. Ketekunan Anda adalah ukuran dari keyakinan dalam diri Anda. Ingat, jika Anda tekun, tidak ada yang dapat menghentikan Anda.

10. Disiplin pada diri sendiri Sebuah pepatah mengatakan: "Lakukan apa yang harus Anda lakukan, ketika Anda harus melakukannya, apakah Anda suka atau tidak". Disiplin diri adalah kunci keberhasilan. Kekuatan akan memaksa diri untuk membayar harga sebuah kesuksesan, melakukan apa yang orang lain tidak suka lakukan, pergi jauh, melawan dan memenangkan pertempuran dengan diri sendiri.

Inilah 10 rahasia cara menjadi pengusaha sukses dari kisah-kisah pengusaha sukses. Silahkan anda baca biografi Carlos Slim Helu orang terkaya di dunia, Donald Trump di blog ini untuk memberikan semangat dan visualisasi kelak anda seperti mereka.

Namun Anda juga bisa mengikuti Pelatihan Zona Kaya yang akan membimbing ada menjadi Pengusaha Sukses serta mendapatkan manfaat
  1. Menguasai 4 kunci rahasia untuk membuka pintu kekayaan tanpa batas.
  2. Mampu mengatasi kesulitan-kesulitan dan beragam masalah hidup dengan mudah.
  3. Menciptakan kesempatan atau ide menjadi sebuah peluang usaha bernilai ratusan juta rupiah.
  4. Memasuki Zona Kaya dengan beragam potensi dan modal yang telah disediakan oleh Tuhan.
  5. Strategi mengubah hutang menjadi sumber rezeki.
  6. Memasuki ZONA KAYA untuk Menghasilkan 5M Pertama
  7. Membuat peternakan uang dan uang akan bekerja untuk Anda. 
  8. Bedah Tuntas PROFIT TERSEMBUNYI Bisnis Anda.Strategi PenjualanLARIS MANIS untuk Produk Apapun.
  9. Memanfaatkan 90% Potensi Diri untuk SUKSES & KAYA
Dengan mendaftarkan diri Anda ke
  1. Silahkan daftar ke Inbox ke FB Sehat Sukses Sejahtera
  2. Silahkan daftar ke email pelatihanbioenergi@gmail.com
  3. Telepon/SMS : 081 727 4077 (Ibu Eny) atau (0274) 694 9000 (Ibu Kamsi) | Kantor :(0274) 412 446 
Semoga anda menjadi pengusaha sukses, tetap semangat pasti anda akan sukses.
sumber: http://zonakaya.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Masalah Usaha - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger